Kamis, 29 Maret 2012

Ungkapan Hati

S'mua manusia mempunyai perasan....
Dan perasaan itu, ada yang rentan, dan ada yang kebal..
Manusia yang mempunyai perasaan yang rentan, akan mudah terkikis oleh kata2 dan sifat seseoramg terhadap dirinya..
Sedangkan Manusia yang mempunyai perasaan yang kebal, dia tak peduli apa yang terjadi.

Aku adalah salah seorang Manusia yang mempunyai perasaan Rentan.
Sangat mudah untuk luka.. terkena gesekan anginpun bisa terluka..
Saya mengingatkan kepada Teman2 s'mua.. agar saling menjaga perasaan orang lain, apalagi orang yang kita sayangi... kita Cintai...

Mencintai seseorang adalah Hal yang biasa. karena manusia mempunyai Rasa cinta sesama yang di karuniai oleh Allah SWT, Tanpa cinta Manusia seakan Mati dalam keadan bergerak..

Aku cinta Dia,,
Aku Sayang Dia,,
Bahkan saaaangat sayang,,

Tapi aku sadar sekarang, bahwa Allah SWT dan Rasulnya lah yang patut di cintai seperti itu.
Maafkan Aku Ya Alah, telah lalai dalam perintahMu.. Berilah aku Wanita yang Cinta perasaan orang lain. Semoga Kita semua adalah orang-orang yang cinta Perasaan orang lain... Amiin

Tidak ada komentar: